Jumat, 26 September 2014

Tema buat Stand Up Comedy pemula (Sejarah)

oleh kudo bobbypranata


Sejarah hidup gue tuh kelam banget, gue baru berusia 20tahun tapi udah dua kali masuk penjara.
Padahal masalahnya sepele.
Gue cuma ngebakar kantor Polisi.
Tapi pas udah di dalem gue disuruh keluar lagi.
Iya soalnya gue masuknya lupa ngelepas alas kaki.
Saat gue masuk penjara orang yang paling sedih adalah Ibu gue. hampir tiap hari kerjanya cuma nangis.
Gue kira beliau sedih karena mikirin gimana nasib gue saat berada di dalam penjara nanti ?
Ternyata engga.
Beliau sedih cuma gara-gara engga terima uang Rp20.000,00.
Iya, soalnya gue masuk penjaranya tidak melalui start.
Gue ini cowok lemah ya, karena gue lemah gue jadi sering dipukuli sama temen satu sel.
Tapi gue gapapa !
Karena yang dipukuli itu cuma bayangan gue.
Ternyata gue satu sel sama orang gila.
Di penjara itu rasanya ga enak banget, terutama makanannya. pagi sarapannya cuma Indomei, makan siang cuma Nasi, pas Makan malem baru ada lauknya.
lauknya ikan asin.
Itupun harus rebutan dulu sama kucing.
Makan seadanya ngebikin hati gue terasa sakit, sakitnya itu ibarat luh lari marathon tapi pake sandal Refleksi.
Yang terbuat dari paku.
Dengan masuknya gue ke dalam bui, ini menjadi musibah bagi keluarga gue.
Tapi dibalik setiap musibah pasti ada hikmahnya. Dan itu bener banget !!!
Gue udah ngerasain hikmahnya, dan Alhamdulillah selama di bui kulit gue jadi putih.

0 komentar:

Posting Komentar