Selasa, 23 September 2014

Hp pertama (standup comedy) oleh kudo bobbypranata

Ngomongin hp pertama, aku jadi inget guru, iya soalnya aku pernah nyolong hape guru.
Pertama kali pakai Hp itu tahun 2006, Hpnya samsung galaxy mini.
Karena di tahun 2006 Hp Samsung Galaxy mini belum ada, jadi aku pakainya dalam mimpi.
mamam tuh, emang enak aku bohongin 
Dulu aku beli hp murah banget, belinya di warung mpok Romlah. Hpnya hape Ubi.
Pertama kali di beliin Mama hp itu aku seneng banget, saking senengnya aku lompat-lompat di kasur, guling-guling di lantai, sampai-sampai aku naik ke atap rumah terus mengelindingkan diri ke bawah.
Padahal cuma hp Seken.
Aku sayang banget sama Hp pertama aku, saking sayangnya hpnya bener-bener aku rawat. tiap sore hpnya aku mandiin, selesai di mandiin hpnya aku kasih bedak, terus biar wangi hapenya aku semprot sama baygon.
Kata Mama, Hp aku ini Hp bagus ! Makanya di beli sama Mama, walau cuma hp Seken

0 komentar:

Posting Komentar