Selasa, 23 September 2014

"Keabadianku"

Aku sangat lelah berada di sini
Ditekan oleh semua ketakutan kekanak-kanakan ku sendiri
Dan jika kau harus pergi meninggalkanku
aku berharap kau benarbenar pergi
Kehadiran mu masih belum terpecahkan di sini
Dan itu tidak akan membuat aku merasa kesepian

Luka-luka ini tidak akan hadir untuk menyembuhkan ku
perih ini terlalu nyata dan dalam
terlalu banyak memory dan waktu pun tidak bisa menghapus semua itu

Ketika kau menangis aku akan menghapus semua air mata mu
Ketika kau berteriak aku akan melawan segala ketakutan mu
Dan aku memegang tangan mu sampai saat ini
Tapi kau tidak pernah tau tentang perasaan ku

Kau memikat ku dengan cahaya beresonansi
Sekarang aku terikat oleh kehidupan mu..
Wajahmu itu selalu menghantui mimpi mimpiku
Suaramu lalu pergi, dan itu menyadarkan ku jika memang kau telah pergi

Aku sudah berusaha keras untuk meyakinkan diri sendiri bahwa kau telah pergi
Meskipun bayangmu masih bersamaku
nyatanya memang aku selalu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar