Selasa, 23 September 2014

Ramalan (standup comedy) oleh kudo bobbypranata

-Aku orangnya ga percaya sama ramalan, karena percaya sama ramalan itu dosa.
Lagipula percaya pada ramalan itu tidak ada didalam "Rukun Iman"
Kelles.
-aku juga ga percaya sama ramalan, karena ramalan itu belum pasti.
Aku baru percaya ramalan kalau ramalan masuk ke dalam Rukun Iman dan yang jadi peramal itu Guru Matematika.
-Ramalan itu meresahkan, contohnya ramalan yang mengatakan bahwa di Tahun 2012 bakalan terjadi Kiamat.
Tapi sampai sekarang kiamatnya belum terjadi.
Lucu ya ? Gimana ramalannya bisa meleset 
Jangan-jangan si peramal ini orang Bodoh.
yang sampai sekarang belum lulus SMP (Sekolah Menjadi Peramal).
-Ramalan itu banyak jenisnya, ada ramalan bintang, ada ramalan nama, ada ramalan bulan, ada ramalan mimpi, ada ramalan hari , ada ramalan golongan darah, ada ramalan garis tangan, garis gawang, garis khatulistiwa.
Ya semuanya ada, dan Tiga Sepuluhribu. Dipilih dipilih 
-Aku dulu pernah di ramal, ramalan garis tangan.
Tapi di ramal sama peramal yang Bodoh.
Gimana ga bodoh, tangan aku bukannya di baca tapi Di ludahin.
Temen aku beda lagi, saat dia nyodorin tangan, tangannya ga diludahin.
Tapi di kasih uang dan di suruh pulang.

0 komentar:

Posting Komentar